Friday, March 5, 2010

Cari Dollar dengan Link Iklan

Program cari dollar melalui link iklan ini sepertinya merupakan salah satu program penghasil dollar yg paling enak. Soalnya kita hanya menyediakan sedikit ruang/space di blog/web kita yg kemudian nantinya akan dipasang link iklan. Contohnya bisa dilihat di blog ini di sebelah kanan dalam kelompok "Related Items", disitu terdapat beberapa link iklan. Tidak seperti Google adsense yang hasilnya berdasarkan klik, link iklan ini penghasilannya adalah berdasarkan kontrak, Jadi nantinya kita akan mendapatkan beberapa dollar perbulan dari link2 tersebut. Hasilnya per-link lho. Jadi kalo misalkan per linknya $8 trus yg masang di blog kita ada 3 link maka penghasilan kita bisa $24 perbulan. Enak kan....

Di dunia maya ini sebenarnya ada banyak program yg menawarkan program seperti ini. Salah satunya yg terkenal yaitu text-link-ads. Untuk ikut program ini silahkan daftar di http://www.text-link-ads.com. Supaya bisa diterima di program ini kalo gak salah blogmu harus memiliki pagerank minimal 4. Kalo blogmu pageranknya masih dibawah 4 sebaiknya jangan mendaftar dulu karena nanti kalo sudah ditolak akan sulit didaftarkan lagi walopun sudah pagerank 4.

Tapi ada lagi dari program yang lainnya yg syaratnya lebih mudah alias gak ada syarat harus pagerank 4, yaitu di www.ask2link.com. Cuma kelemahannya yaitu untuk mendapatkan pengiklan/advertisernya agak sulit, tidak seperti text-link-ads yg mudah mendapatkan advertiser.

Nha silahkan mo ikut yang mana terserah. Mau yg sulit daftar tapi mudah mendapatkan iklan ato mo ikut yang gampang daftarnya tapi sulit mendapatkan iklannya. Ato bsia juga ikut dua-duanya.
Silahakna dicoba.



Related Post:

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More